Software Internetan Gratis

Software Internetan Gratis - halo bray,ketemu lagi dengan saya , kali ini gw bray akan share semua yang gw tw tentang Software Internetan Gratis ,, disini gw akan jabarin 5 Software Internetan Gratis , langsung aja ya.

Software Internetan Gratis

1. ProXPN

aplikasi internet gratis pc

Untuk sofware yang satu ini anda harus mendownloadnya di alamatnya proxpn.com. Ketika anda memasuki situsnya silahkan anda mendaftar untuk mendapatkan username dan pasword agar anda dapat menikamti layanan gratis VPN iniAnda dapat memilih trial untuk akses yang terbatas dan dapat membayar untuk mendapatkan akses tidak terbatas.

2. SecurityKiss

sofware internet gratis pc

Securrity Kiss adalah sofware yang dapat di gunakan untuk berbagai macam windows. Dengan aplikasi ini anda bisa mendapatkan 300 MB data gratis setiap harinya.

3. Hotspot Shield 

Aplikasi sofware vpn gratis pc komputer

Layanan satu ini hampir sama dengan Securrity  Kiss yang sudah saya jelaskan tadi. Tapi ada perbedaan yang mencolok di mana dengan layanan ini anda bisa mendapatkan layanan bandwidh tak terbatas.

4. ExpatShield 
Aplikasi sofware internet gratis pc

Layanan yang satu ini tidak berbeda dengan layanan yang sudah saya jelaskan tadi di atas.

5. Loki VPN Client 

Free proxy sofware vpn for pc computers by Http://macamacamtipsdantrik.blogspot.com

Loki vpn, Sama seperti layanan vpn yang sudah saya jelaskan tadi di atas, di mana anda hanya tinggal download dan instal aplikasinya tanpa perlu registrasi atau tidak perlu pendaftaran...

buat link downloadnya silahkan cari di google ya bray,atau kapan kapan gw share dah bray..

0 komentar:

Posting Komentar